Sabtu, 11 April 2009

and the story goes.....


setalah hampir setahun ga nulis, akhirnya jadi dam sempet juga nulis lagi.

haaaah kangen rasanya nulis disini, tapi yang lebih kangen lagi ialah baca tulisan yang lain juga. Ayo donk semua,saya kangen kalian heeey....saya kangen the goonjengs 11-3C.

oke mungkin untuk kali ini saya mau update aja yah, tentang semua personil....(lagi)

start from me,tasya imelati siregar. saya sekarang ada di kelas MC 11-3B terpisah sama dua sodara kembar (lain ibu lain bapa) saya,which are noel dan anka. ada di kelas baru rasanya asiiiing banget. ga ada obet,ga ada jerry yang tolol2. kegiatan saya sekarang ya masih gitu-gitu juga,nge gym, latihan dance (doain yah buat tanggal 21,ada adizero dance competition di FX jam 5 sore)tapi saya sekarang kuliah sambil bekerja di friedrich naumann stiftung sebagai jr.project support, juga jadi freelance interpreter untuk kantor mama saya sendiri. ya lumayaan lah uangnya ditabung buat beli tiket ke biak. loh ko???!!!biaaaak???! pasti kalian semua dalam hati bertanya,kenapa biak???!! karena ya mmmmhh eeeerrrgh uuummmmh ituuuuuu, anuuuuu, apa sih namanya tuh,...mmmmhhh ya gitu deh.......ya pokoknya mah gitu aja, eeeeuuuuh, rrrrrgh......


lalu ankatama, anka ya masih tetep anka....tapi sekarang anka belah tengah rambutnya,gak poni dora lagi,udah gitu anka juga sekarang udah jadi trax troopers nya trax fm. hebat deh pokoknya. Lalu usut punya usut, anka juga sedang mengikuti jejak saya untuk join di sebuah gym (semoga cepat langsing,dan rasakan lah perihnya perjuangan sampe titik lemak penghabisan) eh iya anka sekarang jomblo loooh...ayo semua yang mau daftar boleh ko!!!!kalo bisa diiklanin dikoran, pasti bunyinya gini "wanita cerdas, muda, riang, berperawakan gempal semox padat, manis,sawo matang (sekilo 7000), bersuara merdu sedang mencari pasangan hidup hubungi 9896 4174 segeraaaa marry her she's pregnant" (loh salah,maaf anka). OH iya anka kemarin sempat bikin heboh kampus dengan membawa dua sepupunya jack dan alex yg dari swiss yang mana wajahnya tampan dan rupawan dan bisa bikin semua anak cw di london school MCC (meki cenat-cenut).semua orang langsung heboh, termasuk si "bencong all the single ladies" yang langsung pengen keramas setelah liat sepupu anka. oh iya anka sekarang di kelas MC 11-2B kelasnya sebelahan koooo sama saya....


Lalu noel monique renzita, sampai detik ini si nul masih sama ayyyyyyiayiay (aweeetnyaaaa,pake formalin kayanya nih).nul masih sama juga kaya dulu,masih pintar, jenius,cerdas, dan yippie. Bratz look-a-like ini tetep bersuara 20 desible ketika meneriakan "yippie yippie yippie yippie yippie" dan dia kemarin juga lulus ujian city and guilds level 2 dengan predikat FCP (failed cause pregnant)ahahahahaha
maksudnya FCP = First Class Pass. sampai detik ini juga dia masih jadi anak pak bambang dan ibu sylvia dan masih juga jadi evil sister nya mba cherrie sama mbolip (mba olip maksudnya) masih juga jadi tantenya CORA the explorer...dan juga masih menjadi ibu susunya obet (iiih.....mau gak nul????) intinya noel masih tetap seperti yang dulu....eh tapi ada yang beda,sekarang dia udah bisa nyetir mobil dan selalu membawa B 2121 NL nya kemanapun ia pergi.....congratz nuuul, meskipun foto di sim-mu mirip sama miss.piggy tapi nda papa.


aduuuh baru tiga orang aja udah keriting jari saya....mmmh baiklah....mungkin akan dilanjutkan nanti malam yah.....

tschuss........

Tidak ada komentar: